Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chelsea Siapkan Dana Rekrut Romelu Lukaku? Berikut Penjelasannya.

 Akankah Romelu Lukaku kembali ke Chelsea?

    Rumor tentang kedatangan mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku sedang santer dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan. Hal itu diketahui dari laman Transfermarkt_official yang memposting Romelu Lukaku akan ke klub lamanya, Chelsea FC.

Dilansir dari instagram sang Jurnalis @Fabrizio Romano, sang pemain telah resmi bergabung ke Stamford Brigde dengan biaya transfer sebesar 115 juta Pounsterling.  Unggahan tersebut berisi caption " Lukaku > Chelsea, here we go! 

Romelu Lukaku ke Chelsea, ini dia! Sekarang perjanjian akan diselesaikan setelah pembicaraan lebih lanjut dan rincian akhir akan segera diperbaiki. 🤝

- Biaya akhir akan menjadi €115m untuk Inter dan TIDAK ADA pemain yang termasuk dalam kesepakatan. Dokumen sekarang diatur untuk akhirnya ditandatangani dalam beberapa hari ke depan. 🛫

- Romelu Lukaku akan menandatangani kontrak jangka panjang sebagai pemain baru Chelsea seharga €12 juta + tambahan. ️

- Dia akan segera berada di London untuk menyelesaikan comeback-nya di Stamford Bridge, pengumuman segera. 🔙

Romelu Lukaku di Chelsea, kesepakatan selesai: angkanya akan menjadi 115 juta euro tanpa termasuk pemain, Inter menghasilkan uang dan mengucapkan selamat tinggal kepada Lukaku yang akan menandatangani kontrak dengan The Blues dengan bayaran 12 juta neto setahun plus bonus.
Sumber : Skysport.
    Sebelumnya, penyerang atau striker Timnas Belgia ini sudah pernah bergabung dengan Chelsea. Pada 6 Agustus 2011, Anderlecht dan Chelsea mencapai kesepakatan transfer Lukaku ke Chelsea dengan biaya transfer sebesar 20 juta Pounsterling dengan kontrak 5 tahun dan Lukaku akan menggunakan nomor punggung 18.
    Ia sendiri memulai debut liga Premiere ketika tampil dari bangku cadangan menggantikan Fernando Torres dan meraih kemenangan 3-1 atas Norwich City. Saat melawan Fulham, Lukaku menjadi Starting Line Up di ajang Piala Liga Inggris. Chelsea berhasil meraih kemenangan lewat adu pinalti pada pertandingan tersebut. Pada 8 Januari 2012, Lukaku kembali menjadi pemain pengganti ketika Chelsea bertemu Portsmouth dan meraih kemenangan 4-0 di ajang Piala FA.

    Chelsea memboyong sang Striker dari Inter Milan dengan harga 115 juta Pounsterling setelah sebelumnya tidak terlalu aktif di bursa transfer. Chelsea sendiri membutuhkan striker yang sudah berpengalaman karena di Chelsea sendiri para striker masih muda, misalnya Mason Mount. Jorginho sendiri menyambut baik kedatangan Romelu Lukaku dan berharap secepatnya bermain dengan Lukaku.

    Lukaku merupakan striker jebolan yang memiliki fisik dan stamina yang kuat. Insting mencetak golnya tidak perlu diragukan lagi, baik di level liga maupun internasional. Meski tidak pernah memenangkan trofi bersama Belgia, Romelu Lukaku tetap diakui sebagai striker yang tajam sampai saat ini.

    Dengan kedatangan Lukaku ke Chelsea, itu akan menambah amunisi The Blues dalam mengarungi pertarungan di Liga Premier. Menarik untuk kita saksikan kembalinya Lukaku ke Chelsea setelah sekian lama berada di klub lain, apakah Lukaku tetap dalam performa terbaiknya?

Post a Comment for "Chelsea Siapkan Dana Rekrut Romelu Lukaku? Berikut Penjelasannya."