Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lautaro Martinez Gabung Tottenham Hostpur?

 Striker Inter Milan, Lautaro Martinez akan Gabung ke Liga Inggris Usai di Beli oleh Tottenham Hostpur dengan Biaya Transfer 60 Juta Pounsterling

Lautaro Martinez. Sumber : Replika.co.id

    Setelah striker Inter Milan, Romelu Lukaku dipastikan akan bergabung dengan Chelsea setelah kesepakatan dengan biaya 95 juta Pounsterling, kini giliran Lautaro Martinez yang akan digaet oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer kali ini.

    Dilansir dari Transfermarkt.com, Penjualan Lukaku ke Chelsea akan memberikan efek pada transfer Lautaro ke Tottenham. The Lilywhites sendiri dikabarkan sedang memburu striker murni untuk mencari pengganti Harry Kane.

    Harry Kane sendiri dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City yang sedang krisis striker haus gol. Manchester City tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut, selain fisik yang kuat insting seorang Kane begitu kuat untuk membobol gawang lawan.

    Seiring Harry Kane menuju pintu keluar Spurs di bursa transfer kali ini, klub London Utara itu pun berburu suksesor bintang Timnas Inggris tersebut.

    Sedangkan, Lautaro Martinez menerangkan, bahwa ia bahagia menetap di Inter Milan meskipun Tottenham Hostpur telah mencapai kesepakatan untuk memboyongnya dari Inter Milan dengan harga 60 juta Pounsterling.

    Fakta menarik pun terungkap, kesepakatan menjual Martinez terjadi sebelum Chelsea melakukan pendekatan terhadap Lukaku. Lautaro masuk ke dalam pertimbangan Spurs, tetapi spekulasi kepergian bintang muda Argentina didinginkan oleh sang agen ke Liga Primer Inggris.

    "Penawaran Tottenham?" Lautaro adalah pemain Inter dan dia bahagia di Italia," Ujar sang agen Alejandro Camano kepada FCInter1908.

    Kontrak baru? Lautaro tidak akan pernah menyimpan konflik dengan klub. Tidak akan pernah, ini kenyataannya" sambungnya.

    Mengingat The Lilywhites menjalani musim baru tanpa Kane, Goal sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Spurs telah mencapai kesepakatan dengan Inter terkait perihal transfer Lautaro senilai 60 juta Pounds.

    Menarik untuk ditunggu announce dari pihak Tottenham Hotspur akan kedatangan amunisi baru, Lautaro Martinez yang baru saja meraih Coppa America 2021 bersama Timnas Argentina.

Post a Comment for "Lautaro Martinez Gabung Tottenham Hostpur? "