Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Posisi terancam Bernardo Silva Ingin Hengkang dari Man City? Simak Penjelasannya.

 Bernardo Silva Dirumorkan akan Hengkang dari Manchester City Akibat Kedatangan Jack Grealish?

    Setelah berhasil mendatangkan Jack Grealish dengan harga 100 juta Pounsterling, kini Manchester City terancam kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Bernardo Silva. Kedatangan Jack Grealish kabarnya membuat pemain asal Portugal tersebut diklaim ingin hengkang dari Manchester City.

    Dilansir dari sport.detik.com, Bernardo Silva dikabarkan tertarik pindah ke FC Barcelona. Raksasa La Liga itu sendiri memang sempat diberitakan mengincar Bernardo Silva. Manchester City diklaim akan membanderol Gelandangnya senilai 45 juta Pounsterling. Harga tersebut cukup tinggi bagi Barcelona karena bisa dibilang saat ini Barcelona sedang krisis keuangan dan mereka kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Lionel Messi.

    Sebelumnya, Manajer Manchester City Pep Guardiola mengkonfirmasi ada beberapa pemainnya yang ingin hengkang. Salah satunya kandidat kuat yaitu Bernardo Silva.
    "Ada dua atau tiga pemain yang ingin meninggalkan Manchester City. Tapi, mereka pemain kami dan ketika ada yang membawa penawaran dan mereka ingin hengkang, kami terbuka membicarakannya. Itu semua tergantung mereka", kata Pep Guardiola.

    Selain FC Barcelona, Atletico Madrid dikabarkan ikut didalam persaingan merekrut Bernardo Silva. Opsi pindahnya ke La Liga semakin banyak.

    Bernardo Silva sendiri didatangkan City dari Benfica pada 2017 lalu. Silva sudah bermain untuk City sebanyak 201 kali, dan menorehkan 35 gol, serta mempersembahkan 8 trofi, diantaranya :
  • 3 Gelar Premiere League.
  • 1 Trofi Piala FA .
  • 4 Piala Liga
  • Runner Up Liga Champions
    Meski begitu, Bernardo sejatinya masih dirumorkan hengkan dan belum ada penawaran sendiri dari pihak klub lain ke Manchester City. Akankah Bernardo Silva bertahan di City atau lebih memilih membela klub lain? Nantikan info selanjutnya.

Post a Comment for "Posisi terancam Bernardo Silva Ingin Hengkang dari Man City? Simak Penjelasannya."