Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Siswa Dianiaya, setelah Memergoki Pacarnya Selingkuh

 Siswa asal Pemecutan Dikeroyok setelah Memergoki Pacarnya bersama Pria lain di Kamar Kost

    Seorang siswa (INDSS, 17 tahun) menjadi korban pengeroyokan oleh selingkuhan pacarnya sendiri. Peristiwa terjadi tepat ketika korban meminta penjelasan dari sang pacar siapa pria yang diajak di dalam kamar kos.

    Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra mengatakan, kronologi kejadian berawal dari korban ke kost sang pacar Ni Luh AA, 18 tahun yang berada di Jalan Wanasegara, Kuta, Badung, Sabtu (7/8) sekitar pukul 02.30. Sebelumnya, INDSS sempat mendengar bunyi kresek-kresek di dalam kamar kost nomor 10 yang berada di lantai dua. Namun, setelah dipanggil dan pintunya diketuk, sang kekasih tidak merespons sama sekali. INDSS siswa yang beralamat di Jalan Gunung Agung, Pemecutan Kaja, Denpasar.

    Karena curiga dengan suara kresek-kresek, INDSS berusaha mencari jalan lain dengan masuk melalui pintu belakang yang ternyata tidak dikunci. Alangkah terkejutnya INDSS mendapati sang kekasih bersama pria lain. "Ya didalam kamar ada seorang laki-laki tak dikenal bersama sang wanita. Saat itu, INDSS meminta penjelasan kepada si wanita tentang keberadaan laki-laki yang belakangan diketahui bernama BAA, 17 tahun.

    Mengenai status BAA, lelaki yang "kresek-kresek" di kamar Ni Luh AA, 18, kekasih dari INDSS, Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra mengungkapkan bahwa pihaknya hanya menetapkan 2 tersangka terhadap kedua pelaku yang melakukan kekerasan secara langsung terhadap INDSS di Jalan Wanagsegara, Kuta.

    Kedua pelalu tersebut, yaitu Riki Nur Rohman, 26, dan BA, 16. Keduanya merupakan pelaku yang melakukan kekerasan fisik secara langsung. Sedangkan untuk BAA, Kompol Gatra menyebut hanya sebagai saksi dari peristiwa pengeroyokan terhadap INDSS. Sekalipun BAA adalah orang yang mengundang kedua pelaku untuk datang lantaran INDSS menginterogasi terkait keberadannya di kamar kos Ni Luh AA.

Post a Comment for "Seorang Siswa Dianiaya, setelah Memergoki Pacarnya Selingkuh"