Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semifinal Piala Dunia 2022

 Semifinal Piala Dunia 2022
QATAR
Argentina vs Kroasia



   QATAR, Akhirnya setelah babak quarter-final bracket 1 memasuki babak semifinal dimana Argentina akan berhadapan dengan Kroasia.

  Pada babak Kali ini mempertemukan sang runner up Piala Dunia edisi 2018 (Kroasia) dengan Argentina. Argentina sendiri tersingkir pada babak 16 besar saat dikalahkan oleh Prancis dengan Skor 4-3. 

  Misi squad Messi, Cs terbilang tidak begitu mudah. Pada awal Laga fase group sempat dikalahkan oleh Arab Saudi dengan Skor 2-1. Menilik hasil itu membuat Argentina tidak putus asa. Mereka berhasil memenangkan sisa 2 Laga terakhir fase group dengan mengalahkan Mexico 2-0 Dan Polandia 2-0.

  Menghadapi Australia di babak 16 besar Dan mengalahkan Belanda di babak adu penalti membuat La Seleccion memuluskan langkah ke Semifinal Piala Dunia 2022.

  Emi Martinez menjadi pahlawan di babak adu penalti dengan menepis 2 sepakan pemain Belanda. Hasil itu membuat Tim Oranje memupus harapan mereka untuk melangkah lebih jauh lagi.

Messi selebrasi ala Requelme didepan bench Belanda


  Terlebih Laga Tim Tango dengan Tim Oranje berlangsung sengit dengan dikeluarkannya 18 kartu kuning Dan 1 kartu merah membuat sejarah dengan kartu terbanyak dalam sejarah Piala Dunia.

  Sementara itu, Tim Kroasia sendiri merupakan squad lama 2018 dengan tidak adanya Ivan Rakitic tidak menghalangi Modric, cs melaju ke babak semifinal.

  Kroasia sendiri menjadi runner up group dibawah Maroko. Kroasia belum pernah kalah Dari fase group sampai semifinal dengan mengalahkan Japan di babak adu penalti Dan mengalahkan kandidat kuat Juara Piala Dunia 2022, Brazil di babak adu penalti.

Kroasia menang adu penalti atas Brazil


  La Seleccion membawa misi balas dendam dimana mereka sempat dikalahkan pada fase group Piala Dunia 2018 dengan Skor 3-0 tanpa balas.

Sangat menarik untuk dinantikan duel antara Tim Tango vs Tim Vatreni. Akankah sang raja penalti mampu menjegal Messi, cs atau Messi mampu membawa Argentina ke Final untuk menebus Final 2014.

  Kick off Argentina vs Kroasia akan berlangsung pada jam 03.00 WIB tanggal 14 Desember 2022. Stadion Lusail Stadium.

Prediksi Line Up :

Argentina
  1. Emiliano Martinez
  2. Nahuel Molina
  3. Cristian Romero
  4. Lisandro Martinez
  5. Nicolas Tagliafico
  6. Rodrigo de Paul
  7. Leandro Paredes
  8. Enzo Fernandez
  9. Lionel Messi
  10. Lautaro Martinez
  11. Allister
Kroasia 
  1. Livakovic
  2. Juranovic
  3. Lovren
  4. Gvardiol
  5. Sosa
  6. Brozovic
  7. Luka Modric
  8. Mateo Kovacic
  9. Pasalic
  10. Kramaric
  11. Ivan Perisic.


Post a Comment for " Semifinal Piala Dunia 2022"